Saturday, September 30, 2017

LAPORAN PERTANDINGAN: HUDDERSFIELD TOWN 0-4 TOTTENHAM HOTSPUR

AGENPOKERONLINE
AGENQQPOKERONLINE
Sepasang gol Kane menginspirasi kemenangan mudah Tottenham di markas Huddersfield.
Kenzopoker.org - Agen DominoQQ Poker Online - BandarQQ Online - Domino99
KenzoNews, - Performa on-fire Harry Kane di bulan September terus berlanjut. Kali ini, striker andalan Tottenham Hotspur itu menginspirasi kemenangan mutlak 4-0 atas tuan rumah Hudderfsfield Town dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (30/9) malam WIB.

Ditambah dua gol lain yang dicetak Ben Davies dan Moussa Sissoko, armada Mauricio Pochettino untuk sementara naik ke posisi ketiga klasemen, menggeser Chelsea yang masih menyimpan satu laga melawan Manchester City.

Kemenangan Spurs sudah tercium sejak menit pertama laga ketika Kane langsung membuat kans namun berhasil diblok Jonathon Hogg. Kendati demikian, Huddersfield tetap tak sanggup mencegah gol cepat Spurs di sepuluh menit pembuka dan bisa ditebak Kane menjadi sang pencetak gol. Mendapat umpan sundulan Kieran Trippier dari belakang, Kane berlari ke kotak penalti dan dengan tenang menceploskan bola ke jala Jonas Lossl.

Tujuh menit berselang, gawang tim tamu kembali jebol. Mencoba menghalau bola yang dikuasai Christian Eriksen, Chris Lowe justru mengarahkan bola ke area kosong, tepat di mana Ben Davies berlari. Sang full-back pun dengan mudah menaklukkan Lossl, 2-0. Tak lama kemudian, blunder Lossl nyaris membuat Kane mencetak gol lagi. Kiper Huddersfield itu akhirnya kembali harus memungut bola dari gawangnya di menit ke-23.

Menerima umpan Trippier dari sisi kanan, Kane memutar badan sebelum melepaskan tembakan kaki kiri nan cantik dari luar kotak penalti. Tiga gol dalam 13 menit, praktis Tottenham berada di atas angin. Dele Alli lantas hampir menambah keunggulan ketika tembakannya mengenai mistar. Huddersfield bukannya tak berkutik. Jelang turun minum, mereka seharusnya bisa memperkecil keadaan, sayang tembakan keras dari Laurent Depoitre hanya membentur tiang.


Setelah bermain tanpa ampun di babak pertama, Tottenham sedikit mengendurkan serangan di babak kedua. Namun bukan berarti mereka berhenti menciptakan peluang. Di menit ke-49 misalnya, Kane secara beruntun hampir membikin hat-trick namun upayanya masih belum sukses. Spurs tetap menguasai jalannya pertandingan di pertengahan babak kedua, namun tidak terlalu ngotot menambah gol.

Lima menit jelang bubaran, tekanan tim tamu kembali meningkat dengan pemain pengganti Moussa Sissoko sebagai sosok menonjol. Pada akhirnya, Sissoko-lah yang sanggup mencetak gol pamungkas laga. Menguasai bola di kotak penalti dan dalam situasi tertekan, Sissoko tetap sanggup menceploskan bola untuk mencetak gol keempat Spurs. Ini adalah gol perdana Sissoko bagi Spurs sekaligus menyudahi partai yang berat sebelah ini.


Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris; Alderweireld, Vertonghen, Sanchez; Trippier (Walker-Peters 82’), Dier, Winks, Davies; Eriksen (Sissoko 70’), Alli; Kane (Son 90’).

Huddersfield Town (4-2-3-1): Lossl, Smith, Jorgensen, Schindler, Lowe (Malone 60’); Mooy (Billing 61’), Hogg (Whitehead 82’); Kachunga, Ince, Van La Parra; Depoitre.


Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: